Sunday 27 May 2018

Documentation : Adidas Store Grand Indonesia

DOCUMENTATION : Adidas Store Grand Indonesia 
 Location : Grand Indonesia , Jakarta

Bahasa Indonesia
Gue di undang untuk dateng ke Adidas Indonesia Store di dalam salah satu mal (Grand Indonesia) di Jakarta. toko Adidas ini baru saja selesai di peerbarui dan baru saja buka lagi 
mereka mendekorasi ulang toko - tampilan desain baru sangat sederhana, bersihdan simple. inspirasi konspirasi berasal dari design stadion. toko terbagi dengan 2 pintu masuk, sisi kiri adalah pakaian pria dan sisi kanan adalah pakaian wanita, bagian tengah adalah tempat sepatu semua terdisplay dan aksesoris.
detail - detail kecil di toko yang luar biasa, ruang ganti toko di namakan locker room - ruang ganti desain dengan baik, simple and clean dan ada artwork di belakang pintu dengan gambar2 grafik. finishing toko dan design sangat keren. Karya seni ditampilkan dengan baik di dinding dan di atas meja supaya buyers bisa lihat style adidas performance seperti apa. Saya dapat mengatakan bahwa suasana sangat zen..

desain fasad toko terlihat bersih dan ada lampu LED besar yang menampilkan konsep dan produk toko. over all toko konsep desain yang luar biasa. 
saya mengucapkan selamat kepada Adidas Indonesia untuk reopening tokonya 
dan terima kasih khusus kepada my girl Gracia putri atas undangannya untuk gue bisa liat  !!!
chcek it out guys 
(Klik "read more" untuk melihat lebih banyak foto dokumentasi)

Language English
Gue di undang untuk dateng ke Adidas Indonesia Store inside one of the mall (Grand Indonesia) in Jakarta. the store just had a refurbishment.
they redecorate the store - the look of the new design is very simple and clean. the consept inspiration came from a stadium. the store is devided into 2 entrance, left side is men apparel and right side is women apparell, the middle is where the sneakers are all display and accessories.
the little detail in the store are amazing, the locker room aka - changing room are design well, the display area , the casher area are well concept and finish. artwork are display nicely on the wall and on the table. i can say the vibe are very zen. feels like an athlete in the zone.
the fasad design looks clean and there is a large LED lights displaying the store concept and product. over all its an amazing design concept store. congrats Adidas Indonesia and special thanks to my girl Gracia putri for the invitation. your work is cool !!! 
( click on "read more " to see more documentation photos )






SPECIAL THANKS TO GRACIA PUTRI  !!!

No comments:

Post a Comment