Monday 10 September 2018

DOCUMENTATION : Youth Sneakers 2018

DOCUMENTATION : Youth Sneakers 2018 
Location : Plaza Indonesia, Jakarta, Indonesia

Bahasa Indonesia
Di Minggu ini ada 5 acara sneakers yang di adakan di Jakarta.saya harus membagi waktu saya dengan baik untuk bisa mendokumentasikan  acara sneakers. 
salah satu acara adalah youth sneakers, saya datang agak telat (jam 6 malem) di hari jumat ke acara ini, karena saya tau maleman saya harus coba ke acara berikutnya( untuk membagi waktu).
pas saya datang, terlihat sangat sepi karena menurut saya hari jumat orang pada masih sibuk bekerja atau karena banyak acara, jadi orang2 yang datang akan harus memilih harus ke acara yang mana. Di dalem banyak tenant sneakers dan apparel.di acara ini masuk di kenakan 50.000 Rupiah. saya dateng ke acara ini karena Crep Protect mengundang saya untuk cek dan sekedar photo- photo.
sayang dan kasihan menurut saya, tenan yang datang pasti mengharapkan adanya orang2 datang  dan mengira pasti rame, tapi di hari jumat itu sangat sepi dan bisa kehitung pas saya datang orang yang datang ke acara ini.  
semoga kalian menyukai dokumentasinya
(Klik "read more " untuk melihat lebih banyak foto dokumentasi)

English
At this week there are 5 sneakers event held in Jakarta. I have to share my time well to be able to document sneakers this week.
I came a bit late (around 6/7 pm) to this event,
Midsole event was held together inconjunction with toyfair event.
when I arrived, it was very quiet, may be because it its friday and people still at work and may be because there are 5 event sneakers that people go to other places instead of here. 
i feel sorry for the tenant that had rent booth on this event. i hope the next day is better then what i see , when i came to this event. cause i can count with my fingers how many people came to this event.
hope u like the documentation  
(click on " read more " to see more documentation photo)

No comments:

Post a Comment