Tuesday 9 October 2018

DOCUMENTATION : Pluit Sneaker Con (Part 1)



DOCUMENTATION : Pluit Sneaker Con (Part 1)
 Location : Pluit Village, Jakarta

LANGUAGE ENGLISH
Iam.ran Drop in support of This Sneaker event. Yoga who are one of an old sneaker friend had this sneaker event Pluit Sneaker Con at Pluit Village. the concept of this event theme is Sneakers and Basketball.
3 days event, consist of tenant who resell sneakers, cool Guest star interview with the subject of sneaker culture.  Tuan13, a new comerin the Hip Hop Music industry did a couple of song to woo the crowds that came to the event. many communtity came to the event as well, such as Sneakers collector displaying their basketball sneakers, basket ball card enthusiast, basket ball free style community came to support as well.  there are cool interaction in this event too, such as guessing came, how many pair of sneakers are there in a yaris city car. over all it was a fun event and here's a few documentation i did
hope u like the documentation
( click on "read more " to see more documentation photos )

BAHASA INDONESIA
Iam.ran Drop mendukung acara Sneaker ini. Yoga yang merupakan salah satu teman sneaker dari dulu dan bantu saya dengan rare micropacer, mengadakan acara sneaker" Pluit Sneaker Con " di Pluit Village.
konsep tema acara ini adalah Sneakers dan Basketball.
Acara 3 hari, terdiri dari tenant yang menjual sepatu kets, kerennya wawancara bintang tamu dengan subjek budaya sepatu. RapperTuan13, seorang pendatang baru di industri Musik Hip Hop menyanyikan beberapa lagu di pangung untuk orang banyak yang datang ke acara tersebut. banyak komunitas datang ke acara juga, seperti kolektor sepatu yang menampilkan sepatu basket mereka, penggemar bola basket, komunitas bola basket gaya bebas, dan collector kartu basket juga datang untuk mendukung acara ini.
ada interaksi keren dalam acara ini juga, seperti games, berapa banyak sepatu kets yang ada di mobil kota yaris, dan bisa memenangkan hadiah. dan record breaking Muri sepatu terbanyak di dalam mobil.
lebih dari semua itu adalah acara yang menyenangkan dan inilah dokumentasi yang saya lakukan. karena photonya banyak , akan saya pecah ke part 1 & part 2.
semoga you guys menyukai dokumentasinya
(Klik "read more " untuk melihat lebih banyak foto dokumentasi)



 









No comments:

Post a Comment