Monday 28 August 2023

DOCUMENTATION : Amirul Joinning the club (ex Invincible )

DOCUMENTATION : Amirul  Joinning the club (ex Invincible )

Location : Wijaya , Jakarta

Indonesia 

"Satu lagi meninggalkan sangkar untuk terbang."
Amirul masuk dalam daftar Ex Invincible. sangat surprise dan Itu adalah sangat aneh. kisah yang menyedihkan mendengar dia resign. segala sesuatu yang berhubungan dengan tempat yang saya bantu bikin yang semacam berita ini sangat menyedihkan bagi saya.Karena dia adalah salah satu generasi pertama yang kami rekrut di masa saya bantu bangun. dia telah melakukan banyak hal membantu seperti orang lain yang meninggalkan Invincible. di mulai dari level Asisten Penjualan dan kemudian tumbuh/dipromosikan menjadi di area back office akhirnya setelah banyak dari kami meninggalkan perusahaan tersebut. Saya kira dia punya alasan untuk meninggalkan tempat itu yang personal seperti saya dan orang kepada management baru Invincible.
Seperti yang Anda lihat, Invincible ditinggali  banyak pekerja tim dalam waktu singkat. tidak ada lagi kru Generasi pertama.Sebagai business man, Saya tidak tahu apakah itu hal yang baik atau buruk jika tidak ada Generasi pertama, dari pengalaman saya, jika tidak ada lagi esensi dari kru Invincible lama yang kita semua cintai. mereka telah kehilangan jiwa dan visinya. karena jantungnya  dan pilar tulang sudah tidak ada lagi. mungkin manajemen baru menginginkan awal yang baru dan menyembunyikan sejarah lama. buat saya sayang aja, satu era yang harum dan di cintai sama customer sampai melekat di hati sampai sekarang banyak VIP juga masih mengkontak kita2 , dari pengen beli barang, pengen info tertentu menanyakan product dan kadang2 curhat.
  
Suatu kehormatan ingin berbagi cerita dan  share pengalaman Anda kepada saya. aartinya dia percayakan saya .semoga kamu bahagia dan masa depanmu baik,saya doakan yang terbaik untukmu Amirul.
 sebagai teman dan punya pengalaman bekerja dengan Anda, itu menyenangkan.
apa yang kami semua lakukan bersama menjadikan sebagai keluarga, dan keluarga saling mendukung satu sama lain dengan baik dalam suka maupun duka.


English
 " Another one bite the Dust !. "
Amirul is joining the Ex Invincible list. its a sad story to hear he left invincible. anything that related to INVINCIBLE that kind a runin its culture is sad for me.
As he is one of the first gen that we recruited, he had done alot like all the others that had left Invincible. he was Sale assistent and then grow/ promoted to be more of the back office area after alot fo us left the company. I guess he had his reason for him to leave the place like me and the others who left the management.
As you can see, Invincible had lots of the team in a short time, there are no longer the first Gen crew. 
I dont know if thats a good thing or a bad thing if there are no first Gen ,from my experience, if  there were no longer  the essence of the old Invincible  crew that we all love. they have lost its soul and vision. cause the heart is no longer there. may be the new management want fresh new start and hide the old history.
  
Its an honor you wanna share your story and experience to me.
hope you are happy and  good future, wish u the best.
 as a friend and had experience working with you, it was fun. 
what we all been true made us family, and family support each other true thick and thin. 
 

No comments:

Post a Comment