Saturday 17 February 2018

DOCUMENTATION: BBQ Jam Vol 4

DOCUMENTATION :  BBQ JAM - Vol 4
Bahasa Indonesia
Saya diajak oleh seorang teman untuk mengecek acara keren ini di jakarta.
Acara itu sendiri digelar di Twillow Skate Park di Kemang. sebuah budaya underground anak- anak muda yang dipegang oleh Urbain Inc Jakarta untuk Mendukung Communitas dan merayakannya.
Nama acara tersebut adalah BBQ Jam (vol 4). Ada banyak komunitas yang datang untuk tidak hanya mendukung acara tersebut tapi juga mengisi konten BBQ Jam. Seperti kompetisi Break Dance, kompetisi skateboard, pertarungan bola basket gaya bebas, pembom Grafitti, rapper lokal mengisi adegan musik Hip Hop dan tentu saja makanan BBQ yang yummie.
saya datang sekitar jam 2an di siang hari dan tinggal sampai larut malam karena seru banget... itu adalah peristiwa yang indah dan saya melihat banyak teman2 dan bergaul dengan mereka.
eventnya keren dan congrats urbain inc Jakarta !
periksa dokumentasi saya guys!
Foto oleh: iam.ran06
(Klik "read more" untuk melihat lebih banyak foto dokumentasi) 
Language English
i was invited by a friend to check this cool event that is so underground in jakarta.
the event itself was held at Twillow Skate Park in Kemang. its an underground culture that was held by  Urbain Inc Jakarta for Supporting the community. 
The name of the event is BBQ Jam (vol 4). There were many communitys came to not only support the event but fill in the content for BBQ Jam. such as Break dancing competition, skateboarding competition, free style basket ball battle, Grafitti bombing,  Local Rappers fill in the  Hip Hop music scene and of course BBQ and yummie foods.
i came in around 2 in the evening and stayed till very late ... it was a lovely event and i see many cool underground cats and hang out with them. i had a blast !!! 
Photo by : iam.ran06
 ( click on "read more " to see more documentation photos )

No comments:

Post a Comment