Tuesday 13 February 2018

DOCUMENTATION : Trip To KMK Faactory

DOCUMENTATION : Trip To KMK Faactory
Bahasa Indonesia

Saya diundang oleh temanku Izar untuk datang ke tempat kerja lamanya. sekitar 1 jam perjalanan dari Jakarta di daerah tanggerang.

Pabrik yang ia dulu kerja adalah KMK 2. Mereka dikenal dengan pabrik yang ahli sepatu Volcanize. setelah saya liat2 kebanyakan mereka produksi Converse dan beberapa sepatu sneakers lainnya. Saya diperkenalkan ke beberapa pekerja di sana, dan dia cukup baik untuk menunjukkan  dan bawa saya berkeliling pabriknya. dari ruang material, ruang produksi, ruang pengujian dan juga ruang pengembangan untuk contoh sepatu juga. Melihat beberapa Converse Jepang yang keren sedang di bikin sample, beberapa produk langka yang belum pernah dirilis seperti contoh sepatu Virgil OFF White buat season2 kedepandan beberapa Converse colaborasi, seperti dengan MMJ dan yang lainnya yang belum dirilis atau tidak akan dilepaskan di pasaran karena satu atau dua alasan.
Pabrik sangar super menakjubkan dan saya sangat berterima kasih dapat kesempatanya .....

sayangnya, saya tidak photo banyak di karena pabrik ini sangat strik dengan photo dan tidak boleh photo sembarangan.

Language English

I was invited by my friend Izar  to come to his old work place. its about 1 hour drive from Jakarta. 
The Factory that he use to work with is KMK 2. they are known for the Volcanize shoes, and by the looks of things they mostly produce Converse and a few others sneakers. i was introduce to some of the workers there, and he was nice enough to show me around. from the material room, production room, testing room and development room for the sample shoes as well. Saw some cool Converse Japan , some rare unreleased product such as Virgils OFF White sneakers samples, some Converse collabs, such as MMJ and others that are not released yet or not going to be released ever in the market cause of one or two reason.

over all the factory are super amazing and i had the best time to learn.....

sadly i cant bring camera around cause of confidentiality agreement. but over all i had a blast !   

No comments:

Post a Comment