Sunday 2 April 2023

WEAR TESTING : First day review of velocity by sepatu compass

WEAR TESTING : First day review of velocity by sepatu compass

Bahasa : Indonesia 

Pendapat umum saya, sepatu ini memiliki estetika yang bagus. Desainnya terlihat menarik, sederhana dan bersih, Anda bisa memakainya dengan gaya apa pun. (Mulai dari tampilan fashion Jepang, Gorpcore, pakaian formal, atau bahkan tampilan cyberpunk ekstrim, sepatu ini dapat melengkapi setiap gaya).

Hari pertama, uji kecepatan Velocity oleh @sepatucompass.

- ulasan jujur ​​-

Temuan saya.

-Desain area kaki bagian dalam memiliki luas dan terasa luas dalam ruang. itu mengingatkan saya pada sepatu keseimbangan baru, di mana kaki Anda dapat bergerak bebas di dalam dengan nyaman, tidak membatasi sisi kaki Anda

- Midsole yang mereka gunakan disebut impact fuel. Jika Anda meremasnya dengan tangan, rasanya lembut dengan sedikit ketegasan. tidak terlalu empuk seperti ultra boost yang terlalu licin, cukup empuk sehingga memberikan kenyamanan jika ada hentakan dari heal ke tanah dan memberikan energy return yang cukup baik. Terasa lebih dari nike GPS

- Sol karet memiliki daya cengkeram yang baik. Saya berjalan di kerikil dalam kondisi hujan dan ubin mengkilap saat hujan deras. Rasanya mencengkeram dan tidak sedingin es seperti yang saya alami dengan GPS tom sachs nike.

-Sepatu itu baru ketika saya mendapatkannya. terkadang sepatu tertentu perlu sedikit dipatahkan. banyak orang memberi tahu saya bahwa area tumit bisa sedikit bergesekan. Saya merasakan sedikit gesekan, tetapi sebagai gantinya, saya memijat area tumit untuk lebih mematahkan bentuknya sehingga tidak menggali lebih jauh. Dengan berdiri di atasnya, pijat ke sekeliling dan biarkan area tumit meregang (lihat gambar 2-3. Setelah saya melakukannya, kenyamanan berjalan dengan baik, dan tidak bergesekan sama sekali.

Saya akan menguji sepatu ini lebih lanjut, (memakainya sekitar sebulan) untuk melaporkan lebih lanjut beberapa temuan. #reviewsepatujujur

Language : English

 My general opinions, these shoes have great aesthetics. The design looks pleasing, simple and clean, you can wear it with any style.(From having them japanese look fashion, Gorpcore , formal attire, or even extreme cyberpunk look this shoe can complement each style).

First day, weartesting Velocity by @sepatucompass. 

- Honest  review - 

My finding. 

-The design of the inner foot area has a wide and feels vast in space. it reminded me of a new balance shoe, where your feet can move freely inside with comfort, not restricing the side of your feet

- The midsole that they use is called impact fuel. If you squeeze it with hand, it's soft with a bit firmness. not too soft like ultra boost where it is too squishy, soft enough that it gives confortablity if there are beating from the heal to the ground and give energy return quite well. Feels more from nike GPS

- The rubber  sole has a good grip. I did walk in pebbles in raining condition and in glossy tiles while heavy rain. It feels grippy and not slipping icy like i had with the GPS tom sachs nike.

-The shoe is brand new when i got them. sometimes certain shoes need a little breaking. many people inform me that the heel area can rub a bit. I had a little feeling of a rub, but in return, i massage the heel area to break the shape more so it doesn't dig even further. By standing on it, massage around and let the heel area stretch (see picture 2- 3.  After i did them, the comfortability goes well, and it doesn't rub at all. 

I will further test this shoes,(wearing them around a month) to further report some findings. 

#honestShoesreview

No comments:

Post a Comment