Tuesday 21 November 2023

DOCUMENTATION : SUNSET PINGGIR KEMANG


DOCUMENTATION : SUNSET PINGGIR KEMANG 

Location : Kemang, Jakarta, Indonesia

Bahasa Indonesia
Iam.Ran di undang oleh teman Boim Lenno , dia mengadakan acara trifting di Kemang. 
saya dan Istri dateng untuk mensupport dan check bilamana ada barang2 lucu. saya di informasikan bahwa ada 15 vendor yang ikut di acara ini dan barangnya bagus2. sayangnya kita datang agak telat ke acara tersebut karena ada acara lain yang kita harus datangin.,Tamu dan di flyers di undang dan acara di buka jam 4, kita datang jam 6an. pas kita datang suasananya masih banyak tamu dan vendor2 masih menjual barang2nya. vibe iringan DJ selagi acara berjalan dan selagi saya muter2 banyak sekali barang- barang keren menurut saya. ada yang harganya di atas rata2 dan ada juga yang bisa di bilang good price buat barang2 pre-own..  istri saya borong barang2 pre-own banyak banget :P

Special Thanks kepada  Boim Lenno sudah mengundang saya ke acara kalian 

 check dokumentasi photo2 saya untuk lebih lanjut mengenai acara ini
(Klik "read more " untuk melihat lebih banyak foto dokumentasi)

English

Iam.Ran was invited by friend Boim Lenno, he was holding a thrifting event in Kemang.

My wife and I came to support and check if there were any fun things for us to cop. I was informed that there were 15 vendors taking part in this lovely event and the goods were good. Unfortunately we arrived a bit late to the event because there was another event we had to attend. Guests were invited to  the event at 15.00pm , we arrived at 18.00. When we arrived there were still lots of guests and the vendors were still selling their goods.  the DJ was setting the vibe, while the event was running, there were lots of cool stuff in my opinion. some a bit  over prices and some can be said to be good prices for pre-owned goods. my wife as always buys a lot of pre-own goods


Special Thanks kepada  Boim Lenno sudah mengundang saya keacara kalian 

 check my photo documentation for more about this event

(Click "read more" to see more documentation photos)



 

No comments:

Post a Comment