Saturday 28 September 2024

DOCUMENTATION : BRIGHTSPOT Future Perfect

 

DOCUMENTATION : BRIGHTSPOT  Future Perfect
Location : Agora Mall, thamrin ,Jakararta, Indonesia

Bahasa Indonesia
Iam.ran selalu senang diundang menghadiri suatu acara, sehingga bisa kami dokumentasikan di blog kami. kali ini undangan pribadi dari Brightspot Future perfect.
seperti yang kalian tahu, aku suka acara brightspot dan aku berusaha sebaik mungkin untuk mendokumentasikannya. meskipun acaranya tidak 100% sneaker, ini adalah platform budaya yang wajib dikunjungi, karena selalu menampilkan apa yang baru dan apa yang sedang dilakukan generasi muda juga dalam kreativitas. Kali ini diadakan di mall yang belum dibangun bernama Agora, di Thamrin. Saat saya masuk, kami melihat banyak orang mencoba masuk dan menghadiri acara tersebut, dan saya melihat ada banyak pembantu berjas lab putih yang membantu menunjukkan kepada orang-orang, mengarahkan ke acara tersebut.
kali ini acaranya sendiri adalah undangan privet, sebelum pembukaan sebenarnya untuk umum datang dan menyaksikannya di akhir pekan ini. Acara yang bagus dan banyak orang yang diundang mendukung acara keren ini. Anda bisa melihat banyak sekali anak anak muda produsen pakaian lokal berbakat dan brand  FnB dengan makanan dan tampilan bagus, menyajikan produk mereka. Hal baiknya juga adalah, menurut saya, itu adalah kelompok yang tepat. tidak terlalu privat sehingga sulit bagi saya untuk mengambil fotonya, saya perlu memotret orang, dan tidak banyak orang dan banyak ruang negatif menurut saya juga tidak bagus untuk film dokumenter. tapi acara privet ini baik-baik saja. Namun untungnya jumlahnya tidak terlalu banyak juga, sehingga kami tidak bisa berkeliling dan memeriksa produk dengan nyaman. Biasanya selalu acara brightspot padat lalu lintas, khususnya hari Sabtu dan Minggu. Jadi di undang di acara awal adalah suasana yang menyenangkan.

secara keseluruhan itu adalah acara yang bagus dan saya anggap seru. jika kamu punya waktu, kalian pasti harus mampir kali ini dan jangan sampai di lewatkan sih. saya memberi nilai 9/10 pada skala acara brightspot kali ijo, semuanya baik-baik saja. brand yang dipilih oleh tim bright spot sangat luar biasa dan mereka membawakan produk yang bagus, mulai dari apparel, aksesoris, produk, pembuat sepatu kets, mereka luar biasa dan banyak penjual makanan juga, sehingga orang tidak hanya mendapatkan pakaian atau aksesoris, mereka juga bisa bersantai dan makan banyak makanan lezat.

 saya berharap tim BrightSpot sukses lagi acaranya, dan terima kasih telah mengundang saya !!

 check dokumentasi photo2 saya untuk lebih lanjut mengenai acara ini
(Klik "read more " untuk melihat lebih banyak foto dokumentasi)

English

Iam.ran always happy to be invited to attend an event, so we can document it in our blog.

this time its the privet invitation of Brightspot Future perfect.

as you guys know, i love brightspot event and ive tryed my best documenting it.. even tough its not 100% sneaker event, its a culture platform that must go to, cause it  always showing whats new  and what the young generation are up too in creativity. This time it is held in this not yet build mall name Agora, in Thamrin. As i came in, we see many people try to come in and attend it, and i notice there are many  helper in white lab coat helping out showing people where to go to the event. 

this time the event its self is a privet invitation, before the actual opening for the public to came and check it out  this weekend. it was a nice event and many people  who got invited support this cool event. you can see there are many  youg talented local clothing producer and FnB brand with good food and  display, presenting their product. the good thing too is, it was just the right crowd in my opinion. not too privet  that  its hard for me to take photos of , i need to take picture of people, and  not many people and lots of negative space is never good in my opinion for documentary. but this privet event was ok. And yet not to many, so we can't walk around and check the product comfortably. Usually brightspot event are heavy in traffict, specially Saturday and sunday. so early entery was a nice vibe.

over all it was a good event and i had a good time

if u have the time , you guys have to drop by for sure for this time. 

i give a 9/10 on the bright spot event scale,everything was good. 

the brand that the bright spot team choose was amazing and they brought good product, from apparel, accessories , product, sneaker makers, they are amzing and  many Food vendors too, so people not only get clothings or accessories, they can chill and eat lots of yummie food.

 i wish the BrightSpot team for another succes event, and thanks for inviting me !!!


 check my photo documentation for more about this event

(Click "read more" to see more documentation photos)


*Special Thanks : Kevin Kepong and the bright spot team for inviting me to the privet invitation and giving me access to document the event.  


z

No comments:

Post a Comment